KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

HIKMAT DAN KUTIPAN TERKAIT MEMENANGKAN JIWA-JIWA BAGI KRISTUS

Posted By passion for revival on Selasa, 27 April 2021 | 11:26 PM

"Saya tidak peduli dimana dan bagaimana saya akan hidup, atau kesukaran apa yang harus saya tanggung supaya saya dapat memenangkan jiwa² bagi Kristus. Selagi saya tidur, saya memimpikan memenangkan jiwa. Sewaktu saya terbangun, pikiran pertama saya adalah memenangkan jiwa bagi Kristus. Semua yang saya inginkan adalah pertobatan orang² berdosa dan pengharapan saya hanya pada Tuhan"

~ David Brainerd
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 11:26 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.