KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

HIKMAT DAN KUTIPAN TERKAIT TUJUAN TUHAN DALAM HIDUP MANUSIA

Posted By passion for revival on Selasa, 27 April 2021 | 11:26 PM





"Tujuan Tuhan dalam hidup saya adalah supaya saya memiliki hasrat bagi kemuliaan Tuhan dan bahwa saya memiliki kerinduan supaya saya bersukacita dalam kemuliaan itu, dan bahwa keduanya menjadi satu  kerinduan saja".

~ Jonathan Edwards


Catatan dari Peter B. :

Kerinduan mengalami dan melihat kemuliaan Tuhan serta bersukacita menikmati kemuliaan Tuhan merupakan suatu kerinduan baru dari ciptaan / manusia baru dalam Kristus. 

Manusia duniawi menginginkan kemegahan dunia dan beroleh kesenangan dari keindahan dunia ini. Namun mata rohani yang celik, melihat melampaui kefanaan dunia. Mata hati yang telah hidup dan terbuka melihat sesuatu yang tak  dibandingkan dengan seluruh kemuliaan duniawi. Manusia²  yang telah lahir baru terpesona oleh keindahan Tuhan dan ditarik kepadanya. 

Banyak uang sebenarnya telah Tuhan tarik mendekat pada kemuliaan yang tiada tara itu. Namun, berapa banyakkah yang tetap menginginkannya bahkan lebih lagi? Berapa banyak di antara kita yang tidak teralihkan dengan perkara lain selain menanti²kan kemuliaan Tuhan itu makin nyata atas hidup kita, keluarga kita bahkan negerj kita? 

Berapa banyakkah yang telah memutuskan dan berani berkata dalam hatinya dan kepada Tuhan, "Aku ingin bersama-sama di dalam kemuliaan-Mu, ya Tuhan. Aku ingin tinggal di sana dan menikmati keintiman dengan-Mu. Untuk selamanya .aku hendak berjalan bersama-Mu sebab tidak ada yang lebih baik dan mulia daripada mengiring-Mu"?
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 11:26 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.