KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

RENUNGAN DARI KITAB ULANGAN 29:2-4

Posted By passion for revival on Senin, 06 April 2020 | 2:10 PM

Oleh Peter B,  MA



Ulangan 29:2-4 (TB)
2 Musa memanggil seluruh orang Israel berkumpul, lalu berkata kepada mereka: Sudah kamu lihat segala yang dilakukan TUHAN di tanah Mesir di depan matamu terhadap Firaun dan terhadap semua pegawainya dan terhadap seluruh negerinya: 
3 cobaan-cobaan yang besar yang telah dilihat oleh matamu sendiri, tanda-tanda dan mujizat-mujizat yang besar itu.
4 Tetapi sampai sekarang ini TUHAN tidak memberi kamu akal budi untuk mengerti atau mata untuk melihat atau telinga untuk mendengar. 

Bukan maksud dan kehendak Tuhan untuk kita tidak memiliki akal budi untuk memahami Dia, atau mata serta telinga kita tertutup sehingga kita tidak mengerti akan Dia. 

Tuhan bertindak demikian karena pada dasarnya umat-Nyalah yang memiliki hati yang menolak untuk memahami maksud² Tuhan. Umat Kristen khususnya di Indonesia hari ini masih serupa dengan orang² Israel di padang gurun. Mereka menerima pesan² Tuhan namun mengeraskan hati. Lebih berniat mengambil jalan dan cara mereka sendiri daripada mencari tahu dan menyelami maksud Tuhan. 
Tidak heran hati mereka semakin menyimpang dan tersesat. Makin jauh dari kehendak serta rencana Tuhan. 

Biarlah pesan singkat ini mengingatkan kita untuk datang dan bertobat, merendahkan diri supaya Tuhan mencelikkan kita semua…. 

Tuhan memberkati…
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 2:10 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.