KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

MEMPERBAIKI DAN MEMBANGUN DASAR YANG TEGUH DI DALAM KRISTUS

Posted By passion for revival on Sabtu, 04 April 2020 | 4:54 PM

Oleh Didit I. 


Beberapa hari ini Tuhan ingin kita mempersiakan diri menghadapi berbagai goncangan disepanjang tahun ini dan tahun² selanjutnya. Tuhan sedang menyingkapkan dan memurnikan umatNya seperti emas yang dimurnikan dalam perapian untuk memisahkan antara emas dan logam² lainnya yang bukan emas demikianlah Tuhan mengijinkan virus corona, bencana alam, tindakan orang agamawi yang memperkeruh kondisi pemerintahan di Indonesia untuk menguji,  memurnikan, menyingkapkan, membongkar/ memperbaiki dasar² kehidupan rohani dan pola pelayanan yang keliru atau tidak berkenan dihadapan Tuhan.

Beberapa hari ini Tuhan menunjukkan banyak orang membangun rumah di atas pasir dimana pasirnya dibentuk dan diberi warna tertentu sehingga dari jauh menyerupai "batu karang." Yang menarik perhatian saya adalah di area pasir tersebut terdapat banyak tulisan mengutip janji/berkat Tuhan dari ayat² Alkitab dan kata² motivasi yang positif. Di sebelahnya juga ada rumah yang dibangun diatas pasir dimana pasirnya tertulis ayat² firman yang berhubungan dengan hukuman Tuhan di Alkitab, ramalan akhir zaman dari paranormal, pernyataan kutuk. Rumah² ini memiliki beberapa lantai yang bangunannya tidak pernah selesai dibangun. Fokusnya hanya mendirikan bangunan semakin tinggi seperti menara babel dan bangunan yamg setengah jadi seperti gedung tanpa tembok, keramik, atap yang tidak layak dihuni. Di pintu masuknya terdapat papan bertuliskan "kebodohan".  Dan banyak orang mengklaim bahwa dirinya sudah membangun rumah di atas batu karang padahal mereka sedang membangun rumah di atas pasir yang menyerupai batu karang.

Dan Tuhan memperlihatkan di seberang sungai orang² yang sibuk membangun rumah di atas batu karang sedang membangun lantai yang baru di atas rumahnya. Rumahnya tampak lebih nyaman,  tinggi, kokoh dan megah di atas batu karang. Batu karang tersebut terukir beberapa ayat terkait berkat dan hukuman orang² Dan di pintu masuk rumah ini bertuliskan "Bijaksana"_ Inilah kehidupan orang² yang mencari, mendengarkan dan melakukan kehendak Tuhan.

Jadi berbagai kegoncangan ini dimaksudkan Tuhan UNTUK MENYINGKAPKAN POSISI ROHANI KITA, TIPU DAYA IBLIS DAN KEHENDAK TUHAN DALAM HIDUP KITA.

Inilah waktu kita introspeksi diri dan berbalik dari jalan hidup kita yang jahat. 

Inilah kesempatan kita mengarahkan hati, pikiran dan kehidupan kita kepada Tuhan dengan mengikuti kehendak Tuhan, bukan sekedar deklarasi mengklaim janji Tuhan, takut menghadapi akhir zaman
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 4:54 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.