KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

TAHUKAH ANDA DOSA PALING PERTAMA DAN MENDASAR

Posted By passion for revival on Rabu, 24 Januari 2018 | 8:39 AM



Oleh: Peter B, MA



Jika kita terus menerus memandang diri kita baik, benar, sudah mencapai ukuran Tuhan, baik-baik saja secara rohani bahkan sudah berkenan di hadapan Tuhan sekalipun Roh-Nya menempelak setiap kegagalan dan dosa-dosa kita MAKA KITA TELAH MEMANTIK MURKA ALLAH ATAS KITA DARIPADA KESABARAN-NYA…
Atau jika kita tahu kita telah melakukan sesuatu yang telah melawan Dia dan bertentangan dengan kehendak-Nya, lalu kita menyalahkan orang lain sebagai yang harus bertanggung jawab atas kesalahan kita itu, MAKA KITA TELAH MENGHILANGKAN KESEMPATAN TUHAN UNTUK MENGAMPUNI KITA….
Jujur akan kegagalan kita sendiri (dalam hidup pribadi, keluarga, maupun pelayanan), mengakui setiap kesalahan lalu bertobat adalah langkah awal kita kembali pada dekapan kasih karunia Allah.
1 Yohanes 1:9 (TB) Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 8:39 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.