KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

MENGIKUT YESUS IALAH TENTANG DIA, BUKAN TENTANG KITA

Posted By passion for revival on Rabu, 22 Maret 2017 | 10:02 AM

Oleh: Peter B,  MA



Tuhan kita, Yesus Kristus sungguh rindu kita mengikuti jejak-Nya (Mat. 4:19; Yoh. 13:15; 1 Pet. 2:21). Jika kita tidak benar² memahami bahwa kita bukan sekedar BERAGAMA Kristen dan bukan hanya MELAKUKAN AJARAN Kristen, maka sejatinya kita tidak pernah benar² mengikut Yesus. Kita hanya tahu dan paham tentang doktrin dan ajaran Kristen namun kita tetap hidup mengikuti diri kita sendiri atau apapun lainnya.
Mengikut Yesus berarti mengetahui Jalan itu, yaitu bertemu dengan Pribadi Yesus sendiri. Mengikut Yesus berarti juga mengenali Kebenaran itu, bahwa dalam Dialah kita dibenarkan, menemukan kebenaran sejati dan dipanggil untuk hidup dalam kebenaran ilahi. Mengikut Yesus, puncaknya, ialah menerima kehidupan itu sendiri sebab dalam persekutuan dengan Yesus, kita menerima kehidupan, memiliki kehidupan yang sejati sampai kekal di sorga dan dipanggil untuk memancarkan kehidupan-Nya selagi kita bernafas di bumi ini.
Mengikut Yesus berarti berjalan bersama Dia setiap hari, melangkah dan bertindak dalam kendali-Nya serta menyatakan Dia melalui kehidupan kita supaya dengan demikian nama Tuhan dipermuliakan dan menarik banyak orang datang menghampiri-Nya dalam pertobatan demi suatu kehidupan yang baru dan jaminan kebahagiaan sempurna nan abadi.

Mengikut Yesus berarti tak lagi mencari kepentingan dan kesenangan diri yang kurang berarti. Mengikut Yesus berarti menemukan kebahagiaan dan kegembiraan terbesar dan terbaik di dalam Dia sehingga kita rela meninggalkan segala sesuatu untuk menyangkal diri, memikul salib dan mengikut Dia lebih dari apapun di dunia ini.
Mengikut Yesus berarti mencintai Dia melampaui segala sesuatu. Menjadikan Yesus hasrat dan tujuan segenap keberadaan kita. Yang oleh karena itu kita diubahkan menjadi pribadi-pribadi penuh kasih yang menyatakan kebaikan dan kemurahanyNya pada dunia yang tiada mengenal Dia itu….

Jangan sampai Anda rajin datang ke gereja, memuji dan menaikkan lagu-lagu penyembahan serta banyak berdoa atau melayani Tuhan, namun Anda tidak mengikut Dia, yang terindah dan termulia di antara segalanya itu….

#IntrospeksiDiri
#JujurDiHadapanTuhan
#YesusSegalagalanya
#YesusJalanKebenaranDanHidup

#BenarVsHampirBenar
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 10:02 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.