KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

APAKAH ANDA MEMANDANG KEPADA TUHAN?

Posted By passion for revival on Kamis, 09 Maret 2017 | 2:59 PM

Oleh: Peter B, MA

Dunia tidak memberikan jawaban bagi pencarian terbesar di jiwa manusia. Begitu pula dengan pencarian diri manusia sendiri. Jika kita mau jujur, dunia yang tampaknya gemerlap dan menakjubkan sesungguhnya dipenuhi makhluk-makhluk yang meskipun tampak hebat dan luar biasa namun jiwanya kosong dan diperbudak dosa dan kekuatan kegelapan -yang kemudian manusia masih menyalahkan Tuhan untuk semua kebobrokan dan penderitaan di dunia ini.

Hanya saat kita berjumpa dengan pencipta kita yang telah merancang kita semula sejak semula untuk berhubungan dengan Dia maka jiwa kita akan memperoleh tempat peristirahatannya dimana kegelisahan dan segala ketakutan perlahan sirna.

Hanya Yesus Kristus yang memberikan jaminan itu.

"Jawab Yesus kepadanya: "Barangsiapa minum air ini, ia akan haus lagi,
tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal." (Yoh. 4:13-14)

"Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan." ~ Matius 11:28-29

Sudahhkah Anda datang pada-Nya demi kedamaian jiwa Anda?

Dan jika Anda pernah datang kepada-Nya, masihkah hati Anda tertuju pada-Nya demi ketenangan dan sukacita hidup Anda?

Saat kita mencari Dia setia hari untuk mengetahui kehendak-Nya supaya kita taat pada-Nya, saat itulah hidup Anda disegarkan dan dikuatkan setiap hari.

Percaya dan maukah Anda?

#HidupDiLuarKristusSiasia
#HanyaKristusSumberBahagia
#PandangYesusSaja

#BenarVsHampirBenar

 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 2:59 PM

1 komentar:

  1. Dengan mendengar ini saya lebih menyandarkan diri pada yesus saja dan rela meninggalkan semua hanya untuk melayani dia

    BalasHapus

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.