KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

PANGGILAN BERDOA UNTUK INDONESIA

Posted By passion for revival on Kamis, 09 Februari 2017 | 2:07 PM

Oleh: Bpk. Didit I.

"Ketika Allah memutuskan untuk melakukan pekerjaan besar, Ia menggerakkan umat-Nya untuk berdoa terlebih dahulu."
~Charles. H. Spurgeon~

Salah satu ketakutan iblis adalah melihat INDONESIA MENGGENAPI TAKDIR TUHAN.  Karena itu kuasa gelap terus bekerja membutakan pikiran dan hati bangsa ini dengan kebodohan untuk menarik Indonesia tenggelam dalam berbagai krisis, perpecahan, penipuan, penyesatan dan berbagai kejahatan serta karakter yang semakin egois. TETAPI, Tuhan mendidik bangsa Indonesia supaya MENJADI BANGSA YANG BERHIKMAT yang TIDAK HANYA MENIKMATI HIDUP TETAPI MEMILIKI VISI TUHAN. Supaya mengetahui cara  menyelesaikan berbagai masalah, mengenali penyimpangan dan tipu daya baik dalam pemerintahan maupun gereja-gereja, mampu bertahan dalam berbagai penderitaan serta mengetahui tujuan Tuhan serta cara mencapai tujuan Tuhan.

Inilah saatnya Tuhan memanggil kita berdoa untuk MENGHANCURKAN SEGALA PENGHALANG DAN MEMBUKA JALAN BAGI TUHAN UNTUK BERKARYA ATAS INDONESIA.
Tuhan memberikan pokok doa kepada kami untuk Indonesia sepanjang tahun 2017:

1. Tuhan MEMBANGKITKAN lebih banyak pemimpin rohani dan gereja-gereja yang mengetahui kehendak Tuhan, mampu membedakan antara benar dan hampir benar, dapat melihat berbagai jerat dari gerakan roh agamawi di Indonesia dan memiliki hikmat untuk mengahadapinya.

2. Tuhan MENYINGKAPKAN berbagai penipuan yang ada dalam gereja-gereja, organisasi-organisasi, lembaga-lembaga dan pemerintahan.

3. Tuhan MENGIRIMKAN para penasehat yang memberikan masukan kepada presiden untuk memberikan solusi yang tepat dan cepat dalam menyelesaikan berbagai masalah serta multi-krisis yang terjadi di Indonesia.

4. Tuhan MEMBANGKITKAN lebih banyak para pemimpin dalam pemerintahan yang tulus, berani, jujur, berhikmat, nasionalis dan selalu mengusahakan kesejahteraan dan kemajuan Indonesia.

5. BANGKITNYA generasi baru di Indonesia yang berani menyampaikan kebenaran dan keadilan.


Salam perjuangan dalam Kristus
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 2:07 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.