KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

MAKNA SUKSES SEJATI

Posted By passion for revival on Rabu, 08 Februari 2017 | 3:23 PM

Oleh: Bpk. Peter B, MA

"KESELURUHAN RAHASIA DARI KEHIDUPAN YANG SUKSES ADALAH MENEMUKAN TUJUAN HIDUP UNTUK DICAPAI, LALU BERUSAHA MENCAPAINYA" ~ Henry Ford

Suatu kesimpulan yang tepat. Dan jika direnungkan lebih mendalam, setiap kita seharusnya bertanya lebih jauh, "Kehidupan siapakah yang paling sukses di muka bumi?"

Kesimpulan saya, manusia tersukses di dunia ialah Yesus Kristus. Ia tahu mengapa Ia datang dan hidup di dunia. Ia tahu kehendak Bapa dan tujuan keberadaan-Nya. Dan Ia hidup untuk melaksanakan tujuan itu hingga selesai dan genap.

Tujuan hidup kita ditemukan bukan hanya di dalam diri dan pengalaman kita sendiri.
Tujuan hidup kita telah ditetapkan dan dirancangkan pencipta kita.
Hanya dengan hidup mengikuti kodrat semula yang unik sebagaimana direncanakan sebelumnya bagi kitalah maka kita pada akhirnya akan dinilai sukses sebagai seorang ciptaan.

Jadi… hanya mereka yang mengetahui dan terus berusaha hidup dalam rencana Tuhan bagi hidupnyalah yang berada pada jalur kesuksesan sejati. Saat semuanya berakhir, Tuhan akan meminta pertanggungjawaban dari kita atas HIDUP YANG DIBERIKAN OLEH-NYA yang seharusnya DIJALANI SESUAI KEHENDAK PEMBERI-NYA -bukan yang dijalani sekehendak yang dipercayakan hidup itu.

Di jalur sukses sejati dan kekalkah Anda saat ini?

Salam revival.

#Suksessejati
#KristusTeladanSuksesSejati
#JanganHidupSiasia
#KenaliTujuanHidupDalamTuhan
#BenarVsHampirBenar

 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 3:23 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.