KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

IMAN YANG SESUNGGUHNYA

Posted By passion for revival on Rabu, 08 Februari 2017 | 3:19 PM

Oleh: Bpk. Peter B, MA

Iman sejati bukan hasil dari melihat dunia ini, menginginkannya lalu menaruh kepercayaan pada Tuhan bahwa kita dapat meraih kegemilangan duniawi.
Juga bukan karena kita terdesak dan tidak memiliki solusi lalu berpaling kepada Tuhan sebagai pelepas derita kita. Seperti yang kerap menjadi motivasi orang-orang Kristen mengikut Yesus.

Iman sejati adalah karena melihat bahwa tidak ada yang seperti Kristus -yang seagung, seindah, semulia dan secemerlang Kristus.
Iman yang murni adalah karena kesadaran bahwa Dialah satu-satunya jawaban bagi hidup kita, bahwa dalam kebesaran dan ketuhanan-Nya kita dengan sukarela tunduk dan memberikan penyembahan kita. Dari sanalah mata kita makin celik dan kerinduan kita melambung tinggi untuk hidup dalam kuasa ilahi hingga hati kita terpesona dan terpikat untuk satu kali dapat tinggal selama-lamanya bersama sang Pemilik Kuasa Yang Penuh Kasih -lebih daripada terikat dalam pengejaran pada perkara-perkara duniawi yang sementara ini.

Bagaimana dengan iman Anda?

#ImanSejati
#FokusPribadiTuhan
#TertujuPadaYangKekal
#BenarVsHampirBenar

 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 3:19 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.