KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

DOKUMENTASI KEBANGUNAN ROHANI DI DUNIA

Posted By passion for revival on Senin, 20 Juni 2016 | 11:50 AM

Sejarah menunjukkan bahwa kebangunan rohani pernah terjadi di muka bumi. Inilah fakta dan kebenaran yang alkitabiah karena pernah terjadi di zaman perjanjian lama dan perjanjian baru.  Kebangunan rohani adalah peristiwa terjadinya pertobatan massal. Kasih mula-mula yang pernah hilang, hubungan yang dingin atau mati dengan Tuhan akan dipulihkan Tuhan menjadi kobaran kasih yang semakin membara dengan Tuhan, sehingga hanya satu kata yang keluar dari hati kita, yaitu:

TUHAN SELAMATKAN AKU.....TUHAN PULIHKAN AKU. SEBAB AKU ORANG BERDOSA....PULIHKAN BANGSAKU. SEBAB HANYA ENGKAU YANG SANGGUP MEMULIHKAN BANGSA INI DAN MENYELAMATKAN JIWA-JIWA ATAS BANGSA INI.



Tidak ada lagi jiwa-jiwa yang egois dan mementingkan diri sendiri atau kelompok tertentu dalam tindak kejahatan. Tuhan memberikan kunci pemulihan bangsa kepada umatNya. Bagian kita adalah mengambilnya dan menggunakannya dimulai dari kehidupan kita secara pribadi. Kunci ini dituliskan dalam 2 Tawarikh 7: 14. Kuncinya adalah merendahkan diri, berdoa, mencari wajah Tuhan dan berbalik dari jalan-jalan yang jahat. Jika kita mengerjakan ini dalam persatuan para pemimpin rohani dan umat Kristen di Indonesia, maka pemulihan akan menjadi nyata atas bangsa kita. Inilah bagian dari kunci pemulihan Indonesia. Tuhan memberikan kunci pemulihan bangsa bagi kita.

Bagian kita adalah mulai mengerjakan kunci pemulihan itu dari sekarang. Tuhan ingin setiap kita mulai merendahkan diri, berdoa, mencari wajah Tuhan dan berbalik dari jalan-jalan yang jahat. Tidak ada rencana yang terbaik selain rencana dan kehendak Tuhan dalam kehidupan kita. Jika kita mau merenungkan lebih lagi sesungguhnya sukacita dan damai sejahtera terbesar manusia adalah saat mengikuti kehendak Tuhan. Berikut ini adalah video-video kebangunan rohani yang pernah terjadi di dunia:



WAKE UP CHURCH

 



KEBANGUNAN ROHANI DI CALI, COLOMBIA





KEBANGUNAN ROHANI DI PULAU BAFFIN (ARTIK)




KEBANGUNAN ROHANI DI KEPULAUAN HIBRIDES




KEBANGUNAN ROHANI DI UGANDA





KEBANGUNAN ROHANI DI ASBURY





KEBANGUNAN ROHANI DI WALES

 



KEBANGUNAN ROHANI DI BROWNSVILLE, PENSACOLA, FLORIDA (1)




KEBANGUNAN ROHANI DI BROWNSVILLE, PENSACOLA, FLORIDA (2)






KEBANGUNAN ROHANI DI ALMOLONGA, GUATEMALA





KEBANGUNAN ROHANI DI KIAMBU, KENYA




Fakta-fakta di atas menunjukkan bahwa pemulihan rohani atau kebangunan rohani pernah terjadi atas bangsa-bangsa di dunia maka INDONESIA juga bisa mengalami pemulihan. 

TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI SANG PENCIPTA UNTUK MEMULIHKAN SEGALA SESUATU ATAU NEGARA KITA. PERTANYAAN YANG PENTING ADALAH ADAKAH UMATNYA MAU MENGAMBIL BAGIAN DALAM KEGERAKAN TUHAN UNTUK PEMULIHAN BANGSA INI. 

Sesungguhnya Tuhan sanggup memulihakan keadaan bangsa-bangsa di dunia dan Tuhan sanggup memulihkan keadaan bangsa Indonesia sebab Tuhan mengasihi bangsa-bangsa. Indonesia juga ada dalam hati Tuhan. Mari kita bersehati mengambil bagian dalam kegerakan Tuhan dengan merendahkan diri, berdoa, mencari wajah Tuhan dan berbalik dari jalan-jalan yang jahat. Tuhan mengasihi kita semua.

Salam perjuangan dalam Kristus.

 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 11:50 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.