KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

DOA DAUD

Posted By passion for revival on Selasa, 21 Juni 2016 | 11:13 AM


Satu hal telah kuminta kepada Tuhan, itulah yang kuingini: diam di rumah Tuhan seumur hidupku, menyaksikan kemurahan Tuhan dan menikmati bait-Nya. (Mazmur 27 : 4)

Ini adalah salah satu doa terindah yang di tulis oleh Daud. Berapa banyak dari kita yang berdoa demikian? Seberapa sering seruan seperti ini menggema direlung hati kita?
Inilah doa yang menggetarkan dan menyukakan hati Tuhan di mana ada seorang manusia yang lebih memilih untuk sungguh-sungguh menginginkan Dia di tengah-tengah tipuan dan godaan keindahan, kenikmatan dan kenyamanan dunia. Seseorang yg dengan tulus merindukan dan mengasihi Dia. Inilah hati seorang penyembah sejati yg dicari oleh Bapa di hari-hari terakhir ini. Hari ini gereja punya segalanya tetapi kehilangan yg terpenting dan terutama yaitu hasrat atau gairah akan Tuhan. Kita mengadakan begitu banyak acara-acara dan kegiatan-kegiatan ibadah tetapi kehilangan intisari dan maknanya. Kita mengundang banyak pendeta atau hamba-hamba Tuhan yang terkenal dan berkaliber internasional tetapi lupa dan bahkan tidak berminat untuk mengundang Dia. Tuhan sedang mencari, membangkitkan dan mengumpulkan kembali "Daud-Daud"-Nya untuk dipakai menjadi hamba-Nya yg akan mendatangkan pemulihan dan kebangunan rohani atas bangsa kita. Apakah kita sudah termasuk di dalamnya?
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 11:13 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.