KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

TIPUAN IBLIS

Posted By passion for revival on Selasa, 21 Juni 2016 | 11:04 AM


Tetapi Yesus menjawab: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah." (Luk. 4: 3).

Tujuan utama iblis adalah menjauhkan manusia dari Tuhan sehingga mengalami kematian kekal. Cara atau tipuan iblis yang cukup efektif utk membuat manusia jauh atau terpisah dari Allah adalah dengan membuat atau mengalihkan perhatian manusia untuk tertuju hanya kepada perkara atau kebutuhan jasmani.

Setiap hari iblis menipu pikiran dan hati manusia dan membuat mereka dipenuhi kekuatiran dan ketakutan akan kebutuhan hidup hingga tanpa sadar hari demi hari dijalani hanya dengan memikirkan dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan jasmani, kesenangan hidup dan melupakan Tuhan. Mereka mungkin sempat mengingat dan memikirkan Dia tetapi hanya dua atau beberapa jam saja dalam seminggu. Hal ini berlangsung hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun bahkan berpuluh-puluh tahun lamanya. Hingga suatu saat tanpa diduga Tuhan menarik kasih karunia-Nya dari hidup mereka dan kesempatan bagi mereka telah habis. Mereka meninggalkan dunia ini sebagai orang-orang yg menolak kasih karunia dan menjadi penghuni-penghuni neraka. Oh, adakah sesuatu yang lebih mengerikan daripada itu!

..."Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!" (Ibr. 4: 7)
Jika hari ini Tuhan masih memberikan kita kasih karunia untuk mengenal dan melekat kepada Dia, jangan sia-siakan kesempatan itu!
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 11:04 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.