KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

PEMIMPIN ROHANI DIPANGGIL MEMBUAT PERUBAHAN ROHANI

Posted By passion for revival on Minggu, 14 Mei 2017 | 8:30 PM

Oleh: Didit I.
(Pesan disampaikan pada tannggal 13 Mei 2014)

Banyak para pemimpin rohani ingin mencapai perkara yang luar biasa bersama Tuhan, namun hanya sedikit para pemimpin rohani yang mau hidup dengan cara-cara yang diluar kebiasaan mereka.
Akibatnya hanya sedikit visi-visi pemulihan rohani terjadi di Indonesia. BUKANKAH SEHARUSNYA SEMAKIN BANYAK PEMIMPIN ROHANI SEMAKIN BANYAK PULA PEMULIHAN ROHANI? BUKAHNKAH SEMAKIN BANYAK PEMULIHAN ROHANI MAKA HADIRAT TUHAN AKAN MEMBAWA TRANSFORMASI BAGI BANGSA INDONESIA?
kita perlu merenungkan hal ini. sebab jika kita sebagai pemimpin rohani tidak membawa perubahan bagi gereja, kota dan bangsa Indonesia, maka kita harus mengevaluasi cara hidup kita, cara kita melayani, cara kita berpikir sebagai pemimpin rohani dan mengubah cara-cara kita yang biasa-biasa menuju target-target Tuhan dalam kehidupan kita. jadi, KITA SEBAGAI PEMIMPIN ROHANI HARUS MENGHASILKAN PERUBAHAN BAGI GEREJA, KOTA DAN BANGSA INI. JIKA TIDAK DEMIKIAN MAKA KITA MEMUNGKIRI PANGGILAN TUHAN DALAM KEHIDUPAN KITA SEBAGAI PEMIMPIN ROHANI. BAGIAN UMAT TUHAN ADALAH MENDUKUNG KEGERAKAN TUHAN YANG DILAKUKAN OLEH PARA PEMIMPIN ROHANI. jika kita mengerjakan bagian kita bersama-sama maka kita akan melihat KEINDAHAN RENCANA TUHAN MENJADI NYATA DALAM KEHIDUPAN KITA.

Catatan dari Peter B, MA:
Peter Bambang Kustiono
Pemimpin rohani sejati membuat perubahan karena berjalan dalam kehendak Tuhan yang rindu melihat perubahan dan pemulihan umat-Nya.

Pemimpin rohani yang tidak mencari Tuhan akan berakhir sebagai pemimpin agama saja. Dan berbeda dengan hubungan yang pribadi dan hidup dengan Kristus Yesus, agama tanpa terhubung dengan Tuhan hanya membawa pada kekeringan dan kematian rohani…

#DicariPemimpinRohaniSejati
#PerubahanDiawaliKepemimpinan

#BenarVsHampirBenar

 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 8:30 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.