KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

HIKMAT DAN KUTIPAN

Posted By passion for revival on Sabtu, 13 Mei 2017 | 12:57 AM

 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 12:57 AM

1 komentar:

  1. Tulisan Firman Tuhan atau Hikmat untuk dibaca tapi untuk penggunaan dalam kegiatan rohaniah, Firman Tuhan bukan sebagai kutipan atau tulisan melainkan sebagai Pedang Roh yang menghidupkan. Bukan sebagai hukum yang tertulis yang mematikan. Israel Perjanjian Lama hanya gunakan kutipan atau tulisan di loh batu yang mematikan tetapi Israel Perjanjian Baru tidak menggunakan Firman untuk pertumbuhan rohani, sebagai kutipan yang tertulis di Medsos atau media tulis lainnya, melainkan tulisan Pedang Roh di dalam hati, yang ditulis oleh Tuhan Pembuat Perjanjian Baru dan ditaruh dalam akal budi masing-masIng sehingga tanpa diajar oleh orang lain, bisa mengenal Tuhan secara pribadi.

    Jika semua hamba Tuhan yang suka berdebat tentang kutipan Firman dan Hikmat menggunakan Pedang Roh dalam akal budi dan hati masing2, maka tidak akan saling berdebat, tidak akan saling menggigit dan tidak akan saling menelan serta tidak akan saling membinasakan.

    BalasHapus

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.