KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

INTROSPEKSI DAN MENGUBAH DIRI DEMI MASA DEPAN INDONESIA YANG ADIL DAN SEJAHTERA

Posted By passion for revival on Senin, 20 Februari 2017 | 1:06 PM

Oleh: Bpk. Peter B, MA

Banyak yang menafsir komen ini dengan berpikir bahwa solusi bagi Jakarta dan mungkin Indonesia adalah Ahok. Semua bebas berpendapat.  Tapi seberapakah kemampuan Ahok (maupun Jokowi) mengatasi sarang raksasa dari tikus² yang jumlahnya jutaan itu? Sedangkan yang diajak berburu tikus belakangan ketahuan juga ternyata tikus berbulu kucing yang sepertinya membantu tapi ternyata menggerogoti?

Saya membaca komen ini dan berpikir betapa gawatnya kondisi Indonesia. Sehingga pembasmi² tikus pun tak berdaya mengatasi kondisi yang ada. Perlu suatu gerakan yang besar, dengan strategi khusus dan partisipan yang tidak sedikit dimana akhirnya wabah ini bisa diatasi. Sebelum anak² bangsa ini dapat melihat dan membedakan mana yang lebih baik (hidup bebas dari tikus atau senang kumpul tikus) pemulihan sulit terjadi di Indonesia.

Itulah kenapa Ahok dihalangi begitu rupa.
Karena memang hampir seluruh bangsa sudah terbiasa dengan korupsi. Seolah tanpa korupsi, Indonesia kehilangan jati diri.

#IntrospeksiDiri
#HarusBerubahDariDiriSendiri
#JanganAndalkanManusia
#KitaHarusBerubah

#BenarVsHampirBenar

 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 1:06 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.