KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

CARA IBLIS MEMADAMKAN KEGERAKAN TUHAN YANG SEJATI DI SELURUH DUNIA

Posted By passion for revival on Minggu, 12 Juni 2016 | 12:00 PM

1) Keturunan dan murid-murid tokoh-tokoh kebangunan rohani membakukan doktrin kebangunan rohani dalam bentuk liturgi ibadah tetap dan tidak melanjutkan atau tidak mengerjakan kedalaman hubungan dengan Tuhan dan dalam kegerakan Tuhan.

2) Doktrin kemakmuran lebih disukai para hamba-hamba Tuhan daripada doktrin memikul salib dan menyangkal diri (penderitaan).

3) Besarnya gedung gereja dan banyaknya aset materi menjadi alat penguji utama sebagai bukti adanya kegerakan Tuhan, sehingga salah dalam menguji dan melawan kegerakan Tuhan yang murni.

4) Kesombongan membuatnya berpikir bahwa mengikuti seminar, mengadakan kegiatan sosial, beribadah dan memberikan korban persembahan serta melayani sudah membuat mereka berada dalam kegerakan Tuhan. Semua perbuatan agama menjadi kebanggaan dalam hati.

5) Dangkalnya pengajaran dan hubungan dengan Tuhan membuat mereka terfokus pada sensasi manifestasi dan kehilangan pesan yang menggoncang jiwa.

6) Memilih menjadi orang Kristen, tapi bukan murid Kristus.

7) Menggunakan otoritas rohani untuk kepentingan pribadi, tetapi bukan untuk membebaskan orang lain dari belenggu dosa dan mengarahkan pada tujuan Tuhan.

(Oleh: Bpk. Didit Irawan)


 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 12:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.