KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

RENUNGAN MEMPERINGATI JUMAT AGUNG

Posted By passion for revival on Jumat, 10 April 2020 | 9:38 PM

Oleh Peter B,  MA


1 Petrus 3:18 (TB) Sebab juga Kristus telah mati sekali untuk segala dosa kita, Ia yang benar untuk orang-orang yang tidak benar, supaya Ia membawa kita kepada Allah; Ia, yang telah dibunuh dalam keadaan-Nya sebagai manusia, tetapi yang telah dibangkitkan menurut Roh, 

Menghargai dan menjunjung tinggi pengorbanan Kristus TIDAK LAIN TIDAK BUKAN adalah menunjukkan kepada dunia bahwa kita TELAH TERHUBUNG, MEMILIKI HUBUNGAN DAN PERSEKUTUAN dengan Allah Bapa melalui iman percaya pada korban Kristus.

Sudahkah itu kita alami dalam hidup kita secara pribadi? Sudahkah sekeliling kita melihat kita memiliki hubungan dengan Allah? 
Sudahkah kita berjalan dalam suatu hubungan pribadi yang dekat dan intim dengan Tuhan? 

Jika belum, kita harus menyadari bahwa kita masih sekedar beragama tetapi belum benar² percaya dan mengenal Yesus sebagai Juruselamat, Jalan, Kebenaran dan Hidup itu. 

Persekutuan dengan Allah adalah perbedaan antara mereka yang benar² mengetahui dan menghidupi pengorbanan Kristus dengan mereka sekedar merayakan hari besar agama. 

Terima kasih Tuhan Yesus. Oleh (pengorbanan) -Mu kami boleh sampai kepada Bapa, mengenal Allah yang  hidup, mulia dan penuh cinta itu. Kami akan hargai pengorbanan-Mu dengan seumur hidup kita menyembah dan melayani Bapa dan Raja kami… 
AMIN
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 9:38 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.