KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

BELAJAR DAN BERTUMBUH BERSAMA DI GRUP TELEGRAM KAMI REVIVAL COMMUNITY

Posted By passion for revival on Sabtu, 23 Januari 2021 | 5:04 PM

Oleh admin group Telegram



Shalom,
Bagi Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang ingin belajar dan bertumbuh bersama-sama dengan kami bisa bergabung dalam group TELEGRAM (untuk group whatsapp akan dihapus) dengan mengikuti TATA TERTIB GROUP TELEGRAM sebagai berikut:

1. Bersedia memberikan nama, tanggal lahir, kota, nama akun facebook (tanpa alamat lengkap maupun data lainnya) untuk verifikasi bagi admin.

2. Berkomitmen belajar bersama-sama untuk mencari dan hidup dalam kehendak Tuhan.

3. Grup kami (Disciples of Christ) adalah grup untuk diskusi. Bahan untuk diskusi bisa pengalaman atau pergumulan pribadi, renungan, kondisi terkini bangsa dan gereja, ayat Firman Tuhan, dsb. Terutama adalah terkait dengan petunjuk² praktis hidup sehari² dalam hubungan dan pergaulan dengan Tuhan.

4. Diharapkan ikut ambil bagian dalam diskusi dan berbagi pandangan atau setidaknya menanggapi diskusi yg ada untuk saling melengkapi hingga menemukan sudut pandang yg baru, wawasan yg lebih luas dan terutama sebagai bahan menguji dan menimbang untuk menemukan sudut pandang yg paling sesuai dengan hati dan pikiran Tuhan.
 
5. Bagi pertanyaan yang umum sifatnya dan rekan yang bertanya tidak keberatan untuk dibahas di grup, maka kami akan menanggapinya melalui grup. Namun jika sifatnya pribadi, maka kami akan menawarkan grup tersendiri yang sifatnya sementara untuk membahas secara lebih mendalam dan membimbing rekan yang bertanya tersebut pada kejelasan kehendak Tuhan.

6. Mau berpartisipasi membagikan informasi-informasi penting dari group untuk dibagikan secara luas ke group-group lainnya.

7. Tidak diperkenankan berjualan dan memposting iklan, menggunakan kata-kata kasar, kotor, merendahkan orang lain, segala hal yang bermuatan pornografi serta sadis di group.

8. Penyampaian ucapan ultah anggota akan disampaikan di group oleh admin, sedangkan anggota yang lain boleh menyampaikan secara pribadi ke kontak yang bersangkutan.

9. Bagi rekan-rekan yang mengalami trouble di Telegram atau hendak meninggalkan group wajib menyampaikan lebih dahulu kepada admin group.

10. Terkait posting artikel, gambar, info, video dsb hanya diperkenankan jika berhubungan dengan pembahasan yang diadakan di grup. 

Bagi yang berminat dapat menghubungi no telp yang terbaru dari kami,

0895414660501 atau 081233543250 atau 089611589699

Dengan menyertakan nama, tanggal lahir, kota dan nama akun facebook. Semua data Anda hanya untuk membuat sesama anggota group saling mengenal.

Terima kasih atas kerjasama, kepercayaan dan perhatiannya. Tuhan memberkati

Salam doa dan kasih 

Admin group Telegram
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 5:04 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.