KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

TUJUAN DAN PRIORITAS UTAMA HIDUP MANUSIA DI DUNIA

Posted By passion for revival on Kamis, 18 Mei 2023 | 2:03 PM

Oleh Didit I.


Kami menyampaikan selamat merayakan kenaikan Yesus Kristus  Tuhan kita ke sorga. Kiranya hati dan pikiran dan hidup kita senantiasa percaya kepada Kristus serta menjadikan yang terutama tetap menjadi yang utama dalam hidup kita di dunia, yaitu

Mengejar pengertian dan melakukan kehendak Bapa di sorga. Bukan mengejar kenyamanan, kemudahan dan kenikmatan hidup di dunia ini.

Kenaikan Kristus ke sorga menyingkapkan bahwa tujuan dan prioritas utama hidup manusia di dunia adalah bersekutu, mengenal, melakukan serta menyelesaikan kehendak Bapa di sorga seperti yang telah dilakukan Yesus saat hidup di dunia. Setelah Yesus menyelesaikan kehendak Bapa di sorga maka Yesus kembali kepada Bapa. Demikian kehidupan kita, yang berusaha menempatkan hal² yang utama menjadi yang terutama akan memperoleh tempat dan upah yang terbaik dari Bapa.

Jadi marilah kita memperingati kenaikan Yesus ke sorga dengan menetapkan atau menjaga prioritas yang utama tetap menjadi yang utama dalam hidup kita di dunia. Hidup di dunia ini hanyalah sementara maka kita perlu mengarahkan segala hal yang kita miliki untuk bersekutu, mengenal, melakukan serta menyelesaikan kehendak Bapa di sorga.

Tuhan memberkati rekan²


2 Korintus 5:1 (TB) 
Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia.
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 2:03 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.