KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

HIKMAT DAN KUTIPAN ARTI HIDUP DI DUNIA

Posted By passion for revival on Senin, 06 Februari 2017 | 11:31 PM

Oleh: Bpk. Peter B, MA

Jika kita mengaku sebagai pengikut-Nya dan mengklaim diri sebagai anak-anak Tuhan maka sudah seharusnya hidup kita meneladani Tuhan dan Juruselamat kita. Hidup Yesus ialah contoh yang tak terbantahkan mengenai bagaimana seorang manusia harus hidup di hadapan Allah selama di dunia.
Yesus datang untuk suatu tujuan, maka seharusnya kita memiliki tujuan ilahi dalam hidup kita.
Yesus datang untuk taat pada kehendak Bapa, demikian pula seharusnya hidup kita
Yesus datang untuk berkorban sehingga hidup-Nya menjadi berkat bagi banyak orang, begitulah seharusnya hidup kita pun berbuah banyak menjadi sesuatu yang bermanfaat dan berguna bagi orang banyak khususnya dalam hal membawa orang pada pengenalan akan Tuhan dan jalan-jalan-Nya.
Yesus datang untuk melayani tanpa pamrih semata-mata digerakkan kasih, seperti itu pula kita harus melayani sesama dan melayani Tuhan.
Yesus memikul salib-Nya, yaitu beban dan panggilan yang harus ditanggung-Nya hingga akhir, demikian pula kita dipanggil untuk memikul salib kita setiap hari menunaikan panggilan pelayanan dan kehidupan yang sudah ditentukan bagi kita.

Ya. Kemenangan dan pembebasan dari dosa dan maut bukan merupakan izin untuk menikmati hidup dengan segala kemudahan dan kelimpahannya, tapi merupakan pintu masuk pada kehidupan yang lebih tinggi dan berarti. Hidup serupa Kristus. Melayani dan mengasihi Bapa dan sesama. Saat menjalani hidup yang sedemikian, kita akan puas dan tanpa malu memandang wajah-Nya di kekekalan.

#HidupBerartiDalamKristus
#HidupSeturutKehendakTuhan
#PikulSalibItuManis
#BenarVsHampirBenar

 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 11:31 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.