KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

POKOK DOA BERSAMA UNTUK PEMULIHAN INDONESIA

Posted By passion for revival on Senin, 07 November 2016 | 4:32 PM

Shalom, 
Ijinkan kami membagikan beberapa pokok doa yang menjadi sasaran utama dalam pelayanan kami di Worship Center. Tuhan menyampaikan bahwa inilah saatnya orang-orang Indonesia untuk bersatu dalam doa dan melihat fakta-fakta yang tersembunyi di bangsa ini. Semuanya ditujukan untuk melihat inti permasalahan di Indonesia dengan jelas, menegakkan keadilan dan menghindari penyebaran isu-isu yang mengakibatkan perpecahan di Indonesia. 

Oleh karena itu Tuhan memberikan pokok-pokok doa sebagai berikut: 

1. Tuhan MEMBANGKITKAN para pemimpin rohani, para pemimpin nasionalis dan umat Tuhan yang militan untuk memperjuangkan pemulihan di Indonesia sesuai kehendak Tuhan. 

2. Tuhan MENYINGKAPKAN berbagai motif, rencana dan konspirasi jahat yang tersembunyi di Indonesia. 

3. Tuhan MEMBERIKAN hikmat, kekuatan dan keberanian kepada presiden dalam membuat keputusan penting untuk menghentikan gerakan anarkis dan pemberontakan yang tersembunyi di Indonesia. 

Doa-doa kita yang didasari ketulusan, kesungguhan hati serta pimpinan Tuhan akan menjadi pukulan yang keras bagi kegelapan dan terjadinya terobosan rohani dan pemerintahan di Indonesia. Amin 

Salam perjuangan dalam Kristus.
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 4:32 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.