KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

MENGAPA KEBANGUNAN ROHANI TERTUNDA? OLEH LEONARD RAVENHILL

Posted By passion for revival on Senin, 19 September 2016 | 1:23 PM


Sokonglah tangan-tangan yang terkulai dengan iman dan doa; kuatkan lutut yang gemetar. Apakah Anda mempunyai jadwal hari doa dan puasa? Banjirilah tahta kasih karunia dengan doa-doamu dan bertekunlah di sana, maka belas kasihan akan turun.
John Wesley
 

Betapa banyaknya orang kristen yang tidak dapat berdoa dan yang mencoba dengan segala upaya, menetapkan janji-janji, ikut serta dalam rantai-rantai doa, dan lain sebagainya, demi menumbuhkan dalam diri mereka sendiri “seni doa syafaat yang suci”, akhirnya mendapati bahwa semuanya sia-sia. Inilah rahasia doa yang sejati bagi mereka, dan bagi semuanya, “Penuhlah dengan Roh”, yaitu “Roh Kasih karunia dan permohonan.” (hal13)
Rev. J. Struat Holden

Doa-doa kita, bagaimana pun juga, perlu didesakkan dan dikejar dengan usaha yang tidak pernah lelah, dengan ketekunan yang tidak dapat dibantah, dan dengan keberanian yang tidak pernah gagal. (hal 18)
E. M. Bounds.

Semua keruntuhan rohani dimulai di kamar doa; tidak hati yang dapat bertumbuh dengan subur tanpa banyak percakapan rahasia dengan Allah, dan tidaka ada satu hal pun dapat menggantikan kerugian yang disebabkan oleh kurangnya percakapan rahasia itu. (hal 18)
Berridge

Dua prasyarat kehidupan kristen yang berhasil adalah visi dan semangat yang menyala-nyala keduanya dilahirkan dalam doa dan dipertahankan oleh doa. (hal 19)

Ketika Allah bermaksud menganugerahkan belas kasihan yang besar kepada umat-Nya hal pertama yang dilakukan-Nya adalah menggerakkan mereka berdoa (hal 22)
Matthew Henry


 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 1:23 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.