KOMUNITAS PERSATUAN INTERDENOMINASI GEREJA YANG MEMPERJUANGKAN TERJADINYA KEBANGUNAN ROHANI

KERINDUAN HATI TUHAN BAGI UMATNYA DI MASA KINI

Posted By passion for revival on Jumat, 13 November 2020 | 1:23 PM

Oleh Peter B. 


Sudah lama kita pelayanan sendiri, mengklaim semua sebagai pelayanan kepada Tuhan namun jarang sekali kita menanyakan apakah pelayanan itu sesuai dan seturut kehendak dan isi hatinya. 

Sudah tiba waktunya kita bukan terus melakukan apa yang disebut pokoknya pelayanan, semua juga akhirnya untuk Tuhan. Sudah bukan zamannya lagi. Karena inilah masa dimana pelayanan adalah mencari tahu apa yang diinginkan Yang Dilayani dan untuk menyukakan Yang Dilayani. Inilah waktunya kita mencari dan mendengarkan karena sudah Tuhan siap menyampaikan isi hati-Nya kepada anak²Nya melalui karunia² Roh Kudus yang semakin dahsyat menjelang pencurahan besar²an sebelum kedatangan-Nya yang kedua sebagaimana nubuat nabi Yoel. 

Semua itu hanya dapat terjadi dengan munculnya murid² sejati lebih dari sekedar pengunjung gereja dan jemaat dalam ibadah gereja. Itulah isi hati dan kerinduan Tuhan saat ini…
 
 
   
 
   
Blog, Updated at: 1:23 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon TIDAK menggunakan kata-kata kotor atau kasar yang tidak memuliakan nama Tuhan. Terima kasih atas perhatiannya. Salam Revival!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.